You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Puusangi
Desa Puusangi

Kec. Puriala, Kab. Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara

Selamat Datang Di Website Resmi Desa Puusangi Kecamatan Puriala Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Website Resmi Desa Puusangi Kecamatan Puriala Jangan Lupa Like dan Bagikan, Serta Saran dan Masukan Untuk Mengembangkan Website Desa Puusangi. Terima Kasih !

Pembentukan Pengurus PKK Desa Puusangi Kecamatan Puriala Tahun 2023

Admin 19 Januari 2023 Dibaca 128 Kali
Pembentukan Pengurus PKK Desa Puusangi Kecamatan Puriala Tahun 2023

Pembentukan Pengurus PKK Desa Puusangi Kecamatan Puriala

Desa Puusangi, yang baru saja dipimpin oleh Asrin, S.Pd sebagai Kepala Desa untuk periode 2022-2028, langsung mengambil langkah proaktif dengan membentuk kepengurusan PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) setelah terpilih. Acara pembentukan pengurus PKK dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk mantan Kepala Desa Puusangi selama tiga periode, Hengki, S.Pd., serta Asmara,S.IP., yang baru-baru ini dilantik sebagai Lurah Watundehoa. Acara ini juga dihadiri oleh Hj. Asni, S.Pd., M.Pd., Ketua Badan Kontak Majelis Taklim(BKMT) Kecamatan Puriala, dan Ernawati, S.Pd., Sekretaris BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Puusangi.

Kehadiran masyarakat Desa Puusangi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, menunjukkan dukungan mereka terhadap upaya pembentukan pengurus PKK yang baru. Acara ini merupakan momen penting bagi desa, karena PKK memiliki peran vital dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan keluarga di tingkat desa.

Asrin, S.Pd., sebagai Kepala Desa yang baru, menyadari pentingnya peran PKK dalam mendorong pembangunan desa. Dengan membentuk kepengurusan PKK yang solid dan berkualitas, ia berharap dapat mengimplementasikan program-program yang akan meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan keluarga di Desa Puusangi.

Mantan Kepala Desa Hengki, S.Pd., hadir dalam acara tersebut untuk memberikan pengalaman dan pengetahuannya kepada pengurus PKK yang baru. Pengalaman Hengki, S.Pd., dalam kepemimpinan selama 3 periode akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi pengurus PKK baru untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.

Selain itu, kehadiran Asmara, S,IP., sebagai Tokoh Masyarakat dan Lurah Watundehoa memberikan dukungan yang kuat untuk pembentukan pengurus PKK. Dengan posisinya yang baru-baru ini dilantik, Asmara dapat membantu memperkuat hubungan antara pengurus PKK dan masyarakat desa, serta memberikan wawasan yang berharga dalam menjalankan program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Ketua BKMT Kecamatan Puriala, Hj. Asni, S.Pd., M.Pd., dan Sekretaris BPD, Ernawati, S.Pd., juga hadir dalam acara tersebut. Keberadaan mereka sebagai tokoh penting dalam struktur pemerintahan desa menunjukkan komitmen Pemerintah Desa dan Kecamatan dalam mendukung upaya pemberdayaan keluarga melalui PKK.

Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, pembentukan pengurus PKK Desa Puusangi Kecamatan Puriala menjanjikan langkah awal yang kuat menuju pembangunan Desa yang lebih sejahtera. Diharapkan bahwa kepengurusan PKK yang baru ini akan bekerja sama dengan baik dengan Kepala Desa dan instansi terkait untuk mengimplementasikan program-program yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat Desa Puusangi.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image