You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Puusangi
Desa Puusangi

Kec. Puriala, Kab. Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara

Selamat Datang Di Website Resmi Desa Puusangi Kecamatan Puriala Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Website Resmi Desa Puusangi Kecamatan Puriala Jangan Lupa Like dan Bagikan, Serta Saran dan Masukan Untuk Mengembangkan Website Desa Puusangi. Terima Kasih !

Penyemprotan Disinfektan, Puusangi Lawan Corona (Covid-19)

Admin 08 Mei 2021 Dibaca 103 Kali
Penyemprotan Disinfektan, Puusangi Lawan Corona (Covid-19)

puusangi.desa.id - Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona) ditanggapi positif oleh Pemerintah Desa, BPD, Babinsad dan Bhabinkantibmas yang terbentuk dalam Relawan Covid-19 Desa Puusangi Kecamatan Puriala, dalam penanggulangan virus corona ini Relawan Covid-19 Desa Puusangi melakukan penyemprotan disinfektan pada Minggu, 8 Mei 2021.

penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan secara menyeluruh ke rumah-rumah warga, tempat umum seperti Balai Desa, Gedung Posyandu, TK, SD, dan Masjid agar seluruh masyarakat khususnya Desa Puusangi Kecamatan Puriala terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini.

Kepala Desa Puusangi, Hengki, S.Pd yang sekaligus sebagai Ketua Tim Relawan berharap dengan upaya yang dilakukan, penyemprotan disinfektan ini semua warga Puusangi bisa terhindar dari virus covid-19 dan semua tetap sehat selalu agar nantinya bisa melakukan kegiatannya masing-masing dan mudah mudahan wabah corona ini cepat berlalu. Amin.

"kami berharap kepada masyarakat desa Puusangi agar dapat melaporkan atau memberikan informasi secepatnya, setiap ada anggota keluarga ataupun keluarga yang baru sampai dari luar daerah, agar nantinya akan kami data dan di isolasi mandiri di Posko Covid-19. ataupun ada anggota keluarga atau saudara yang sakit agar secepatnya melaporkan kepada kami, untuk kita berikan obat dan perawatan khusus. ini semua kita lakukan agar kita semua tetap terhindar dari virus corona.

"sering-sering cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, tingkatkan imun tubuh/olahraga, jauhi keramain, dan selalu pakai masker jika keluar dari rumah, inilah upaya upaya yang dapat kita lakukan secara mandiri untuh mencegah terjangkit dan penyebaran virus corona ini". Tambahnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image